-->

Membuat antena penguat sinyal sederhana

         Beda tempat beda rasa, semakin jauh rumah kita dari BTS semakin lemah juga sinyal yang modem kita tangkap, yang otomatis mengurangi speed download/upload pada modem, tetapi sebenarnya itu bisa diakali dengan berpikir kreatip kreatif, hehe, dengan membuat antena penguat sinyal, saya pikir tidak perlu membuang-buang duit untuk membeli antena external yang lumayan mahal harganya (sorry buat yg jualan yah, hehe).
        Sedikit curhat, dulu saya sempat ber-experimen otak-atik membuat antena sederhana untuk modem saya, yah maklum lah sinyal di daerah tempat tinggal ane naik-naik turun kadang turun ngk naik-naik lagi, hehe, dan saya mencoba bertanya ke mbah gugel cara membuat antena modem, yang muncul aneh-aneh gan, ada yang dari kaleng bekas, CD bekas, dililitin kabel, aneh memang, dan lebih anehnya lagi, saya ikuttin smuah cara itu, (-_-) dan fail, bukannya nambah malah hilang sama sekali sinyalnya T_T. sempat juga tergiur sama mbah-mbah yang jualan antena axternal, tapi ngk sampe beli, gara-gara memang lagi ngk punya uang..hehe
         wah, sudah cukup panjang tuh curhatan saya, intinya saya mau share cara membuat antena penguat sinya sederhana, cukup mudah membuatnya, bahan-bahannya juga mudah didapat. dan ini sudah lulus uji dari saya, memang WORK gan. langsung saja download tutorial cara membuat antena penguat sinyal sederhana  disini..


1 Response to "Membuat antena penguat sinyal sederhana"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel