-->

Tutorial cara menggabungkan inject dengan bitvise + Proxifier


        Yang sudah advance di skip saja gan, karena tutorial ini khusus buat pemula/newbie yang baru kenal sama yang namanya esteh atau ssh :D. sebenarnya saya malas buat posting tutorial ini lagi tapi saya kasian liat yang masi belajar atau masi newbie, jadi ingat masa-masa belajar dulu, waktu saya belum tau apa-apa tentang tools dan cara pakainya. mungkin karena rasa ibah :D itulah saya sempatin buat tutorial lengkap mulai dari start inject setting dan login ssh account, di gandeng dengan proxifier (PF) sampai setting pada browser, hehe ribet yah, memang gitu awal-awalnya, tapi saya jamin anda akan terbiasa..hehe

oke langsung saja tutorialnya gan, tolong fokus yah, kalau boleh fbnya di tutup dulu biar ngk keganggu sma chatingan tman atau pacar :D

Langkah awalnya, buka inject tools yang akan kalian pakai, yang saya akan pakai adalah inject tools telkomsel dari om Alecz, siapa tuh?, hehe, dia itu yang bikin inject yang akan kita pakai sebagai contoh kali ini gan :D, yang belum punya download dulu disini.


lanjut, kita setting listen port, terserah mau isi port berapa yang penting tidak kurang dan tidak lebih dari 4 digit, dan yang akan saya pakai untuk listen portnya = 7000, kalau sudah kita start.

 oke, bisa kan?, hehe. sekarang saya mohon perhatiannya karena sedikit saja kesalahan computer akan meledak akan mengakibatkan ssh tidak connect atau PF tidak jalan, atau tidak bisa browsing, alias ente gagal dan mengulang tahun depan..:p :D
sekarang buka dulu bitvise tunneliernya, dan load esteh atau account ssh anda, oh iya yang akan saya pakai kali ini bitvise yang vesri terbaru v 4.60 kalau belum punya download dulu disini. oke, lanjut lagi, kita setting bitvisenya, di tab login, klik proxy settings, trus masukan centang use proxy dan masukan di kolom server 127.0.0.1 dan port 7000, ingat port ini harus sama dengan port yang di inject, liat lagi gambar di atas, kita pakai port 7000 di inject, jadi kita pakai di proxy setting port 7000, seeting juga proxy type ke HTTP, lalu klik ok. (liat gambar dibawah)
masi bisa ngikutin kan?, bagus, kita lanjtu lagi brooo...:D
kalau sudah, kita login ssh accountnya (esteh), kalau tidak ada kesalahan, pasti bisa login gan. (liat gambar dibawa)
Gambar diatas itu sudah berhasil login esteh, kalau kalian sudah mengikuti instruksi saya di atas tapi tidak bisa login, berarti estehnya udah basih atau expire, cari yang masi fresh, penyebab lainnya juga karena inject sudah ko.id. anggap saja semuah baik-baik saja agar kia bisa lanjut lagi gan, hehe.
kita lanjut dengan membuka tool proxyfier atau PF, banyak juga yang gagal disini, jadi saya minta perhatiannya gan, yang belum punya PF download dulu disini. lanjut,buka PF dan akan muncul seperti gambar dibawa, kalau tidak muncul di desktop, liat di sudut kanan bawa, tinggl di klik.
kita lanjut lagi dengan cara settingnya, perhatikan gambar dibawa ini, keterangan ada dibawah gambar.
sebelum kita buka setting di pf, buka dulu bitvisenya yg tadi (masi dalam status login), buka tab services, perhatikan gambar di atas yang saya tandai dengan kotak merah (bitvise services), dan di pf proxy server. setting pengaturan seperti gambar diatas. port dan proxy yang ada di service bitvise harus sama dengan proxy dan port yang ada di PF, jangan lupa unutk type pada PF harus HTTPS. lalu kita klik ok pada PF, dan miniize jangan di close.
 selanjutnya kita setting browsernya, saya akan memakai mozila firefox v 21.0. mudah saja, pastikan settingan pada no proxy (perhatiakn gambar dibawah)

lalu kita klik ok dan selamat anda telah menyelesaikan tutorial cara menggabungkan inject bitvise dan PF juga setting browser like a boss..:D
Silahkan browsing sepuasnya..:D

15 Responses to "Tutorial cara menggabungkan inject dengan bitvise + Proxifier"

  1. gmana cara buat confrim aku smoothping..??

    ReplyDelete
  2. esteh sudah bnyak yg share gan, googling sja. kalu mau bikin esteh di smothping ke webnya sja lngsung, gampang kok..:)

    ReplyDelete
  3. gan kalau mau buat esteh yang bagus di mana ya..??

    ReplyDelete
  4. menjual akun ssh Prmeium Sg.gs hanya 20k dan ssh lainya 10k.. pembayaran bisa via pulsa om :D jadi jangan kuatir :)



    -=-=-= clek.tk =-=-=-





    semoga bermanfaat dan membantu yah om :D

    ReplyDelete
  5. mantap gan saya akan coba ni resep-resepnya agan..
    Trims.. kunbalk ya gan

    ReplyDelete
  6. untuk pulsa gimana gan, harus Rp.0 kah ? (kartu ane IM3)

    ReplyDelete
  7. gan ane kok login ke ssh nya gak berhasil, padahal ssh keluaran tanggal baru,
    terus inject nya juga masih jalan, tu kenapa gan?

    ReplyDelete
  8. ane kurang beruntung nampaknya gagal.... :d mungkin agan bisa ajari ane langsung.
    itu buat yg username sma paswordnya darimana ? di karang sendiri ato ad dari injectnya ? kartu ane smartfren mhon bantuannya buat pemula yg gaptek in gan.
    Terima Kasih Sebelumnya, bantuan agan sangat di perlukan.... :)

    ReplyDelete
  9. authentication nya apa gan ane pusing

    ReplyDelete
  10. hadir gan new blog......simak tutorialnya....lw berkenan kunbal...

    ReplyDelete
  11. Hahha ketahuan plagiat yg pnya blog, masa dr sekian yg bertanya kgk ada yg dijawab. Geli baca tulisannya yg sok jago pdhl aslinya jg gg jauh goblog dr gw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan, coba copy paste artikelnya di mesin pencari (google) dan agan liat klo tulisan ini ada do blog/ website lain, klo pun ada, merekalah yang copy dari blog ini. untuk yang belum di replay saya minta maaf krna saya sudah jarang buka blog lagi krna sibuk kerja. thnx untuk komenya :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel